Friday 13 September 2013

Inilah Festival Erotis Paling Populer di Dunia

Festival Erotis Paling Populer di Dunia - Pembahasan soal seks memang masih menjadi suatu hal yang tabu bagi mayoritas masyarakat di negeri ini. Berbeda dengan di dunia Barat, yang mana seksualitas sudah menjadi hal lumrah dimana semua orang membahas dan melakukannya sekalipun di muka publik.

Seksualitas bahkan sudah berkembang menjadi industri dan festival. Tak percaya? Silakan simak ulasan berikut yang berkaitan dengan festival erotis yang begitu populer.

Mexico Sex Expo
Mexico Sex Expo ialah salah satu festival seks yang cukup terkenal di seluruh dunia. Festival ini dimulai pertama kalinya pada tahun 2004 silam dan sampai sekarang masih diselenggarakan setiap tahunnya.

Festival ini mendapatkan kecaman dari pelbagai pihak, terutama kalangan Gereja Katolik dan sejumlah kelompok konservatif lainnya. Namun uniknya, festival ini ternyata disinyalir mampu memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan seksual.

Kinky Copenhagen
Kinky Copenhagen merupakan sebuah acara yang berkaitan dengan masalah seksualitas. Tak hanya sekadar erotis, acara ini juga ternyata membahas berbagai hal mengenai kesehatan seksual secara terbuka.

Jika Anda berkunjung kesini maka dijamin akan panas dingin karena disuguhi dengan pelbagai tarian erotis yang menimbulkan syahwat. Disini juga menjual aneka mainan seks dan majalah seks/ porno.

Kinky Copenhagen, Denmark juga menyediakan jasa tindik dan tato bagi Anda yang gemar melakukan salah satu atau keduanya.

Erotica Show London
Mungkin inilah salah satu pameran erotis di London yang mampu menggabungkannya dengan pendidikan dan entretainmen. Even yang selalu dinantikan oleh banyak orang di seluruh penjuru Inggris ini diselenggarakan setiap bulan November setiap tahunnya.
Didalam pameran ini juga dipamerkan majalah, seni tato, fashion sampai perhiasan. Juga termasuk didalamnya sebuah galeri besar yang merupakan wadah bagi para seniman fotografi, lukis, patung dan lainnya berkarya.

Sexy Israel Festival
Festival yang digelar di Israel ini pertama kali diadakan pada tahun 2007 silam oleh seorang bekas model Nitzan Kirshenboim. Sang inisiator mengakui kalau acaranya tersebut diinspirasi dari festival seks bertajuk Berlin Festival di Berlin Jerman. Acara ini selalu dikerubuti oleh para pengunjungnya baik lokal maupun dari luar Israel.

Folsom Street Fair
Festival seks ini berbeda dengan festival lainnya. Folsom Street Fair ini digelar di San Fransisco, AS, dan telah dianggap sebagai festival seks yang menyimpang.
Dalam festival ini ada sebuah panggung berukuran besar yang sengaja disediakan untuk mereka yang ingin merasakan seperti apa senasi di pukul dan dicambuk dalam keadaan telanjang.

International Erotic Film Festival
Bagi Anda yang gemar menonton film-film berbau erotis atau panas maka bisa mencatat jadwal diselenggarakannya festival ini. Festival film erotis ini digelar setiap tahunnya di Barcelona, Spanyol yang mana nominasinya merupakan film-film erotis dunia.
Mungkin Anda sendiri belum banyak mengetahui festival ini karena memang di negeri kita informasinya sangat kurang. Mungkin sangat terkait dengan persoalan moralitas.

Mardi Gras
Sebetulnya festival ini tak ubahnya pesta kostum biasa yang diselenggarakan setiap bulan Februari di New Orleans, AS. Namun seiring berjalannya waktu festival ini berubah menjadi festival erotis karena di puncak acaranya ditawarkan sentuhan seksualitas yang lazim disbeut The Krewwe du Vieux.

Sumber: http://www.spesial.co/hot/7-festival-erotis-paling-populer-di-dunia/

0 comments:

Post a Comment