Tuesday 24 September 2013

Model Foto Bugil yang Disulap Jadi Karya Seni yang Menakjubkan

Model Foto Bugil yang Disulap Jadi Karya Seni yang Menakjubkan - Jean-Paul Bourdier adalah salah satu Fotografer profesional anti mainstream atau tidak mau ikut-ikutan dengan fotografer lainnya dalam menghasilkan sebuah karya. Saking kreatifnya, Jean baru-baru ini berhasil membuat karya foto yang sungguh menakjubkan dengan menggabungkan unsur alam dan manusia. Ia mengecat beberapa model wanita dan pria yang sebenarnya bugil.

Model Foto Bugil yang Disulap Jadi Karya Seni yang MenakjubkanKemudian mereka disatukan dengan latar belakang obyek alam Sehingga menghasilkan foto yang terlihat menyatu dengan pemandangan latarnya. Model-model tadi seolah berkamuflase dan menjadi satu kesatuan dalam obyek fotonya.

Jean Paul telah menghabiskan lebih dari 15 tahun untuk berkarya sebagai fotografer profesional. Sebagian besar karyanya diambil di wilayah Amerika Serikat. Jean adalah fotografer yang dikenal memiliki karakter tersendiri dalam hasil karyanya. Berikut adalah hasil karya-karya foto Jean yang sungguh menakjubkan.

Berikut beberapa karya seni Jean Paul yang menakjubkan



Sumber: http://jadiberita.com/69739/model-bugil-yang-disulap-menjadi-karya-seni-menakjubkan/

0 comments:

Post a Comment