Wednesday 25 September 2013

Foto Hot: Miley Cyrus Tampil Bugil di Majalah Rolling Stone

Filled under: ,

Miley Cyrus Tampil Bugil di Majalah Rolling Stone - Miley Cyrus semakin liar dan seronok. Belakangan ini mantan tunangan Liam Hemsworth itu tak malu-malu lagi untuk tampil terbuka mempertontonkan kemolekan tubuhnya.

Setelah nyaris telanjang di ajang iHeart Radio Festival pada akhir pekan silam, pelantun Wrecking Ball itu kini tampil hampir bugil pada sampul majalah Rolling Stone edisi Oktober di Amerika.


Penyanyi sekaligus aktris berusia 20 tahun itu tampil menggoda. Tangan Miley memang menutupi payudaranya, namun ini justru tetap memperkuat kesan dirinya tampil tanpa busana.

Miley pun memperlihatkan sisi nakalnya dengan menatap tajam ke kamera sembari menjulurkan lidah. Ini seperti yang kerap ia tunjukkan di videoklip We Can`t Stop.

Walau belakangan ini penampilan sensasionalnya menuai kritik, pemilik nama lahir Destiny Hope Cyrus ini tak peduli. Seperti dikutip dari E!Online, Rabu (25/9/2013), Miley mengaku percaya diri dengan aksi menggoda penuh sensualitas.


"Sekarang ini orang-orang mengharapkan saya tampil ber-twerk sembari memainkan lidah, jadi ya sudah," ucap Miley.

Belakangan ini beberapa aksi liar mantan bintang Disney itu memang menuai kontroversi. Terutama setelah Miley tampil seronok di ajang MTV Video Music Awards 2013. Ia kemudian tampil bugil selama 75 detik di videoklip Wrecking Ball.

Boleh jadi, kontroversi adalah ramuan menaikkan popularitas Miley Cryus. Buktinya, videoklip Wrecking Ball yang menampilkan dirinya bugil dan berayun-ayun di atas bola penghancur besar mampu memecahkan rekor video terbanyak yang ditonton selama 24 jam. Miley mengalahkan boyband ternama One Direction.

Mantan tunangan Liam Hemsworth ini memang bukan penyanyi pertama yang `berbugil ria` di sampul albumnya. Rihanna pun pernah berbuat serupa di album Unapologetic.

Bahkan jauh sebelumnya, musisi Jimi Hendrix juga menampilkan banyak wanita telanjang di sampul album Electric Ladyland pada 1968. Buntutnya album dewa gitar tersebut sempat dilarang beredar di pasaran.

"Apa pun yang kulakukan pada titik ini akan menjadi sesuatu yang besar dan aku hanya bersenang-senang. Apa pun label yang diberikan orang, tak masalah, aku menikmatinya," pungkas Miley Cyrus

Sumber: showbiz.liputan6.com

0 comments:

Post a Comment