Saturday 21 September 2013

5 Keuntungan Jika Pacaran di Rumah

Filled under: ,

Inilah 5 Keuntungan Jika Pacaran di Rumah - Kata siapa pacaran atau berduaan sama pacar harus selalu dilakukan outdoor? Berduaan sama pacar di mal untuk makan, nonton bioskop, atau hanya sekadar jalan-jalan mungkin sudah cukup sering kamu lakukan. Tapi, apakah kamu pernah pacaran di rumah?

5 Keuntungan Jika Pacaran di Rumah
Pasti jawabannya pernah tapi hanya beberapa bulan sekali. Benarkah? Pacaran di rumah bisa menjadi salah satu cara pacaran kamu saat lagi bokek.

Pacaran di rumah banyak hal-hal asyik yang bisa kamu lakukan bersama pacar. Kamu dan pacar bisa menonton beberapa DVD film di rumah, bermain games, mengobrol santai sambil meminum kopi, dan hal-hal lainnya yang lebih menyenangkan.

Selain itu, perlu kamu ketahui juga bahwa ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat jika menghabiskan waktu malam minggu di rumah. Apa saja keuntungannya?

Inilah 5 keuntungan pacaran di rumah:
1. Banyak pilihan kegiatan
Pacaran di rumah, kamu dan pacar tak usah memusingkan untuk pergi ke mana?, makan apa?, di mana?, dan lain sebagainya. Banyak sekali pilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama si pacar. Misalnya, main games, mengobrol santai di taman atau ruang tamu, menonton DVD atau acara televisi, memasak berdua, dan hal lainnya.

2. Lebih akrab
Pacaran di rumah tentunya bisa membuat si pacar jadi bisa bertemu dengan anggota keluarga, termasuk orangtua. Jika kamu yang diajak ke rumah si pacar dan bertemu dengan anggota keluarganya, sebaiknya jangan tegang. Kamu harus tetap tenang, sopan, dan ramah. Bila perlu, bantu kegiatan yang sedang dilakukan ibu atau ayahnya, mengajak main adiknya, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kamu bisa dipandang baik oleh keluarga si pacar dan hubungan cinta juga semakin harmonis.

3. Lebih mengetahui kepribadian pacar
Pacaran di rumah tentunya jadi membuat kamu mengetahui kepribadian si pacar yang sebenarnya, begitupun sebaliknya. Kalian jadi bisa saling memahami kepribadian masing-masing. Misalnya, bagaimana cara kalian berpakaian di rumah, bersikap pada orangtua, kakak, adik, dan hal-hal lainnya. Mengenal kepribadiannya lebih dalam dan membuat kalian lebih mencintai satu sama lain itu bisa dinamakan cinta sejati.

4. Tak banyak menghabiskan uang
Pacaran di rumah sudah pasti hanya sedikit uang yang kamu habiskan. Mungkin uang kamu hanya akan terpakai untuk membeli bensin dan makanan ringan saja. Dibandingkan kalian pacaran di mal yang bikin isi dompet menipis, lebih baik pacaran di rumah saja. Uang pacaran jadi bisa kalian tabung untuk liburan atau menikah.

5. Lebih nyaman dan santai
Suasana di rumah bisa membuat kalian mengobrol dengan santai dan tentunya juga membuat kalian merasa nyaman. Pikiran menjadi lebih tenang dan suasana romantis pun akan tercipta sehingga membuat hubungan kalian semakin harmonis.

Itulah 5 keuntungan pacaran di rumah. Bagaimana, apakah malam minggu ini kamu dan pacar akan menghabiskan waktu di rumah saja?

Sumber: http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/09/inilah-5-keuntungan-jika-pacaran-di-rumah.html

0 comments:

Post a Comment