Monday 30 September 2013

Trio Jerman Rayakan Ultah Mertesacker Dengan Pesta Makan Dalam Bus

Filled under:

Bolatainment - Pada tanggal 28 September 2013 kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan bagi salah satu penggawa Arsenal, Per Mertesacker.

Pesepakbola yang berposisi sebagai bek tengah tersebut mengantar The Gunners menang 2-1 atas Swansea City dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke 6.


Mertesacker juga patut berbahagia karena sehari sesudahnya, ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 29. Oleh karena itulah, rekan setim Mertesacker, Mesut Ozil, mengunggah foto mereka tengah merayakan hari ulang tahun sang defender di dalam bis yang tengah membawa rombongan Arsenal pulang ke London.


Dalam foto tersebut, nampak juga pemain muda Serge Gnabry yang juga berasal dari 
Jerman.Trio Der Panser ini nampak bersiap menyantap makanan sederhana yang tersaji di hadapan mereka.

Sebenarnya masih ada tiga pemain Jerman lagi yang berada di tim utama Arsenal, yaitu Lukas Podolski dan Thomas Eisfeld, namun keduanya tidak ikut serta dalam lawatan ke Wales.


Dalam foto yang dipublikasikan melalui halaman Facebook dan Twitter resmi Ozil tersebut, gelandang keturunan Turki ini juga turut menyatakan kegembiraannya bisa mengantar The Gunners duduk di puncak klasemen sementara. ( bolatainment.net )


0 comments:

Post a Comment