Thursday 26 September 2013

Waaw! Ternyata Puting Bisa Buka Akses Sensor Sidik Jari iPhone 5S

Sensor sidik jadi iPhone 5S atau Touch ID terus dipertanyakan keamanannya. 

Dilansir Daily Mail, Rabu 25 September 2013, sensor sidik jari iPhone tersebut dapat diakses dengan puting manusia. Cara mengakses selain memakai sidik jari ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, cakar kucing dan kaki pria diketahui juga dapat membuka akses TouchID.

Dalam sebuah video ditunjukkan, puting pria maupun wanita uniknya bisa membuka akses iPhone 5S, tentunya dengan menekankan bagian tubuh vital itu ke tombol Home, tempat sensor iPhone 5S bekerja. Bukan hanya wanita, tetapi juga bekerja pada puting pria.

Lucunya, pengguna merasa nyaman dengan membuka akses dengan menggunakan puting. 


 Saya senang pemindai sidik jari ini mengenali puting. Sekarang jika ada yang mencoba untuk merampok saya, mereka harus memotong salah satu dari puting saya agar meraka menggunakan ponsel saya. Dan saya tidak akan memberitahu puting mana yang saya gunakan," ujar salah satu pengguna iPhone 5S. ( wartanews.com )

0 comments:

Post a Comment