Tuesday 24 September 2013

Foto: Ibu Hamil Angkat Beban Mengundang Protes dari Netter

Filled under:

Foto: Ibu Hamil Angkat Beban Mengundang Protes dari Netter - Memasuki usia kehamilan tua, ibu-ibu hamil akan lebih berhati-hati menjaga kandungannya. Setiap melakukan aktivitas tertentu harus benar-benar diperhatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada si jabang bayi. Namun kebiasaan seperti demikian tidak berlaku untuk wanita hamil yang satu ini.

Lea-Anne Ellison (35) adalah seorang atlit binaragawan asal Los Angeles, AS yang entah kenapa diusianya kandungannya yang sudah tua malah melakukan hal yang sangat berbahaya. Ia memposting foto ke Facebook miliknya saat dirinya tengah asyik mengangkat beban dua minggu sebelum melahirkan. Alhasil karena fotonya tersebut, berbagai reaksi pun bermunculan terutama orang-orang yang menentang tindakan Anne.

Kekhawatiran terhadap kondisi si bayi menjadi salah satu alasan mengapa foto yang diunggah oleh Anne menimbulkan kontroversi. Beberapa pengguna Facebook bahkan menunjukan kemarahan dan menganggap tindakan Anne sangat egois dan tidak memikirkan si calon bayinya itu.

Meski demikian ada pula beberapa orang tampak mendukung keputusannya, sementara lainnya, beberapa diantaranya mengaku sebagai dokter, sangat ngeri  melihatnya.

Penasaran dengan foto yang sempat menuai kontroversi? yuk kita intip fotonya satu-persatu. Sumber: jadiberita.com






0 comments:

Post a Comment