Monday 23 September 2013

Foto Hot Nyaris Bugil Chrysansia Chitra Model Top Indonesia

Filled under:

Foto Bugil Model Indonesia - Foto dengan tubuh mulusnya terlihat telanjang semua, kecuali belahan sensitif, yang ditutupi daun. Menanggapi hal itu, model yang akrab disapa Jibo ini hanya tertawa ditanya soal itu.


�Waktu foto yang penting saya nggak telanjang-telanjang amat. Saya nggak mungkin telanjang total. Jadi, saya anggap tak ada masalah,� ungkapnya.

Cewek cantik yang memiliki tinggi 171 cm dan berat 49 kg menyatakan sudah siap dengan risiko kebocoran foto hot dirinya yang hampir telanjang itu. �Saat mulai foto saya juga sudah meyakini kalau foto hampir telanjang saya akan bocor
,� kata model kelahiran 9 Agustus 1984 ini terus terang. Berikut fotonya:


Itutadi sob info seputar foto hot nyaris bugil model Indonesia Chrysansia Chitra yang bocor di dunia maya. Semoga bermanfaat dan menghibur!!!

0 comments:

Post a Comment