Friday 20 September 2013

Foto Hot: Selena Gomez Tampil Seksi Tanpa BRA

Filled under: ,

Selena Gomez Tampil Seksi Tanpa BRA - Baru-baru ini Selena Gomez terbang ke Perancis untuk tampil menyanyi di Le Zenith, Paris. Dalam kota yang disebut-sebut sebagai tempat paling romantis tersebut, Selena menyempatkan diri untuk berfoto seksi tanpa mengenakan bra.

Foto tersebut telah ia unggah lewat akun instagram miliknya. Dalam foto itu, Selena Gomez tampak duduk dengan pose feminim, rambutnya digerai melewati salah satu bahunya dan ia tersenyum ke arah kamera.

Segelas wine juga terlihat di tangan kanannya, namun bukan semua itu yang mencuri perhatian netizen. Dengan mengenakan pakaian  panjang, Selena memamerkan belahan dadanya. Ia bahkan terlihat jelas sedang tidak memakai bra sama sekali.

Foto ini tentu saja mengundang berbagai reaksi di kalangan netizen, namun  sebagian besar memberikan pujian pada pelantun Come & Get It tersebut.

Sementara itu, belum lama ini mantan kekasih Justin Bieber ini berhasil menjadi salah satu pemenang dalam ajang MTV Video Music Awards 2013 yang digelar pada 25 Agustus 2013 lalu. Ia menyabet penghargaan untuk kategori Best Pop Video untuk lagu Come & Get It yang populer sejak beberapa waktu lalu.

Come & Get It pun mengalahkan lagu-lagu lain, seperti We Can�t Stop dari Miley Cyrus, Carry On dari Fun, Locked Out of Heaven milik Bruno Mars, dan Mirrors dari Justin Timberlake. ( sumber )

0 comments:

Post a Comment