Saturday 28 September 2013

Hah! Perbanyak Aktivitas Hubungan Intim Ternyata Bikin Cepat Kaya

Filled under:

Di dunia ini siapapun pasti butuh yang namanya uang. Dengan uang seseorang bisa membeli apa pun yang ia inginkan. Bepergian ke tempat-tempat indah, memiliki mobil sport, punya rumah mewah adalah salah beberapa impian yang bisa dibeli dengan cara memiliki harta yang melimpah.

Umumnya untuk mendapatkan penghasilan, seseorang akan bekerja. Menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meski demikian hakikatnya manusia selalu merasa kurang. Berapapun penghasilan yang diterima setiap bulan akan terasa kurang apalagi jika tidak pandai-pandai mengelola keuangannya. Namun tahukah sobat Jbers sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Angila Ruskin University di Cambrigde, Inggris. Penelitian itu menunjukan bahwa orang yang ingin cepat kaya terdapat sebuah kesimpulan yang mencengangkan.

Jika ingin menghasilkan uang lebih banyak, maka seseorang dianjurkan berhubungan intim 4-5 kali atau lebih dalam seminggu. Meski terdengar tidak masuk akal, tetapi anda jangan langsung tidak percaya. Alasannya mengacu paca teori Hirarki Kebutuhan Maslow.

Menurut teori maslow, manusia harus mencukupi kebutuhan dasar, meliputi makanan, minum dan aktivitas seks untuk mencapai kesuksesan di aspek lain dalam hidupnya. Manusia juga butuh cinta. Hubungan intim juga merupakan ekspresi cinta kepada pasangan. Jadi jika ada salah satu elemen yang tidak terpenuhi saja maka seseorang akan merasa kesepian, depresi, mudah stres, hal tersebut pastinya akan mempengaruhi performa seseorang ketika bekerja.

Rupanya uang dan kebutuhan seksual memiliki peranan penting dalam hal ini. Sebuah fakta mengejutkan menyebutkan bahwa mereka yang memiliki banyak uang, akan punya kesempatan lebih untuk menarik perhatian lawan jenis. Kemudian fakta lainnya menyebutkan efek dari aktivitas seksual mengakibatkan seseorang akan mencari uang lebih banyak untuk mencukupi kebutuhannya.

Penelitian tentang hal ini masih dilanjutkan oleh para peneliti. Namun, kesimpulan sementara mereka mengatakan bahwa orang akan jauh lebih produktif ketika kebutuhan berdasarkan teori Maslow telah tercukupi. Bila seseorang sudah cukup makan, cukup minum dan memiliki aktivitas seks yang luar biasa, maka produktivitas kerjanya akan meningkat, uang yang dihasilkan juga akan lebih banyak. ( jadiberita.com )

0 comments:

Post a Comment