Friday 13 September 2013

Foto: Gaun Pengantin Julia Perez Seksi dan Transparan

Filled under: ,

Inilah Gaun Pengantin JUPE yang Seksi dan Transparan - Akhirnya Julia Perez (Jupe) melakukan fitting baju pengantin untuk pernikahannya dengan pesepakbola Gaston Castano.

 
Di hari pernikahan keduanya, Jupe akan mengenakan gaun pengantin broken white yang seksi dan transparan dengan bagian belakang tidak terlalu panjang, hal ini karena Jupe dan Gaston menggelar pernikahan dengan konsep garden.


�Ini baju pertama, ini impiannya Gaston. Dia pengen kalo nikah perempuannya pake baju ini. Jangan heboh-heboh banget. Karena nikah di garden dan makan di yard. Jadi gak yang ekornya panjang. Biar saya gampang jalannya. Sepatunya juga nanti gak tinggi-tinggi banget. Geraknya kan ke mana-mana,� ujar Jupe saat ditemui di butik Bully Tjong di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Rabu (11/9), seperti dikutip dari KapanLagi.

Bintang Gending Sriwijaya ini akan menggelar pernikahan di 4 negara di 3 benua, Asia, Eropa, South Amerika dengan 7 gaun pengantin, agar pernikahan kedua ini lebih berkesan dan menjadi pernikahan terakhir.

Sumber:  http://www.spesial.co/hot/gaun-pernikahan-julia-perez-seksi-dan-transparan/

0 comments:

Post a Comment