Tuesday 17 September 2013

Gara-gara Bale, Pabrikan Game Jadi Kerja Dua Kali

Gara-gara Bale, Pabrikan Game Jadi Kerja Dua Kali - Proses transfer Gareth Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini memang sangat menyedot perhatian publik di dunia. Dan kabar kepindahan Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid membawa banyak dampak kebebeapa pihak. Salah satunya kepada produsen game sepakbola.

Gareth Bale dan Messi
Gareth Bale dan Messi
Ya..itulah yang terjadi pada pabrikan game ternama,yakni EA Sports yang kini sedang mempromosikan edisi terbaru FIFA 14.Didalam proses promosi tersebut, EA Sports terpaksa mengubah sampul depan gamenya.

Mengapa EA Sports harus mengubah sampul depan gamenya? jelas alasannya sederhana saja. Ketika pertama kali dikeluarkan, Gareth Bale ketika itu masih berseragam Hotspur dan kini pabrikan asal Amerika Serikat itu harus mengubah kostum Bale menjadi Real Madrid.

Gareth Bale yang hanya berperingkat pemain terbaik ke-17 versi FIFA 14 bersanding dengan Lionel Messi yang merupakan peraih empat kali pemain terbaik dunia secara beruntun.

Gareth Bale dan Messi akan menjadi sampul depan "FIFA 14" dengan kostum Madrid dan Barcelona. Perihal ini yang memanaskan rivalitas duo tim asal Spanyol itu di pentah sepak bola Eropa beberpa tahun  kedepan. 

Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/09/gara-gara-bale-pabrikan-game-jadi-kerja.html

0 comments:

Post a Comment