Saturday 31 August 2013

Video Hot, Cewek Seksi Penari Erotis Tertipa Motor

Filled under:

Video Hot, Cewek Seksi Penari Erotis Tertipa Motor - Ketika ada ajang pameran otomotif sepertinya tidak sah jika tidak ada wanitab wanita cantik yang menggunakan baju yang sangat seksi, tentunya kehadiran cewek-cewek cantik berbaju seksi ini sengaja di hadirkan oleh panitia untuk menarik minat si pria untuk melihat pameran otomotif yang sedang berlangsung.

Cewek-cewek seksi dan cantik berbaju minim ini terkadang tidak hanya diam dan berdiri disamping mobil atau motor yang di jaganya, terkadang ada juga aksi atau show mencuci mobil, disini sang cewek mencuci mobil dengan mengunakan baju seksi sambil basah basahan sambil bergaya dan berjoget dengan seksi.

Namun tidak semua cewek show mencuci mobil atau motor berjalan dengan mulus bisa aja ada kejadian buruk menimpa mereka salah satunya seperti video dibawah.

Seorang cewek cantik yang sedang asik mencuci moge sambil menari-nari erotis akhirnya tertimpa moge yang sedang di cucinya. Tentunya bukan hanya rasa sakit saja namun rasa malu juga akan dirasakan wanita ini. | palingseru.com


Pensaran seperti apa video hotnya? lihat berikut ini:
 

Sumber: http://www.menjamah.com/2013/08/video-hot-cewek-seksi-penari-erotis.html

0 comments:

Post a Comment