Monday 26 August 2013

Adegan Seks Lindsay Lohan di Film The Canyons

Filled under: ,

Adegan Seks Lindsay Lohan di Film The Canyons. Begitu banyak perbincangan seru sekitar adegan seks antara Lindsay Lohan dan bintang porno James Deen di film "The Canyons". Jadi tidak begitu mengherankan ketika trailer terbaru film yang dibesut oleh sutradara Paul Schrader ini dirilis dengan penuh adegan sensual di dalamnya.


Salah satunya adalah adegan - adegan topless Lindsay yang cukup erotis. Mulai dari adegan ketika karakter Tara yang diperankan Lindsay sedang mandi, adegan seks Lindsay dengan aktor lainnya yang direkam oleh temannya, hingga topless di atas ranjang.

"Lindsay melepas jubahnya, sutradara bilang action dan mereka melakukan syutingnya selama 14 menit," tulis Stephen Rodrick saat menggambarkan suasana syuting. "Menjelang syuting Lindsay bahkan menatap kamera dengan ekspresi nakal dan tersenyum ke arah sutradara." 

"The Canyons" mengisahkan tentang sekelompok remaja di Los Angeles yang terseret kedalam pergaulan yang membuat mereka berambisi dan juga terobsesi terhadap kehidupan seks yang liar dan berbahaya. Film ini telah dirilis 2 Agustus lalu di IFC Center (New York) dan di the Bell Lightbox Toronto, Kanada. Jadwal pemutaran di bioskop negara lainnya akan mengikuti setelahnya.

Sumber: menjamah.com

0 comments:

Post a Comment