Monday 26 August 2013

Hot - Stephani Key, Putri PM Selandia Baru yang Pamer Foto Topless

Filled under:

Hot - Stephani Key, Putri PM Selandia Baru yang Pamer Foto Topless - Stephani Key, putri Perdana Menteri Selandia Baru baru-baru ini melakukan pose telanjang dalam rangka promosi Paris Design Week pada awal September mendatang. 

Seperti dilansir Dailiy Mail, Senin (26/8) foto-foto tersebut bisa saja mempermalukan ayahnya karena anaknya yang tampil erotis. Dalam sebuah foto, ia asyik berpose nyaris telanjang dan hanya ditutupi oleh seekor gurita di wilayah aset berharganya. Ada pula foto lainnya yang tak kalah vulgar, saat Stephanie Key dengan buah ceri dimulutnya sambil memegang pistol dengan satu tangan.

Foto Hot lain juga menunjukan dia dapat dilihat berbaring dengan burger McDonald menutupi payudaranya. Fotografer fashion Chris Sisarich menjelaskan hasil karyanya memang bakal menuai banyak kritikan.

�Saya pikir Selandia Baru mengkiritik dengan keras. Sebagai seniman, saya akan terpengaruh oleh fakta bahwa ayahnya adalah seorang perdana menteri," katanya.

Berikut Foto Hot Stephani Key, Putri PM Selandia Baru:


Stephani Key merupakan salah satu dari enam siswa yang ikut berpose untuk kontes Paris Design Week. Seperti diketahui, ayakhnya John Key adalah Perdana Menteri ke-38 Selandia Baru dan telah menjadi pemimpin negara itu sejak 2008.

Dia telah memimpin partai meraih kemenangan baik di November 2008 dan November 2011 pemilihan umum. | jadiberita.com

Sumber: siwoksintol.com

0 comments:

Post a Comment